Sabtu, 18 Juni 2011

Perkenalan.. (Lagi)

Tulisan ini sekaligus perkenalan lebih jauuh lagi ya sama keluarga kecil kami,, yaitu bunda (me), ayah dan Daffa, anak pertama kami,, semua hal dalam blog ini pasti paling banyak tulisan tentang Daffa yang menggemaskan,, :) ..

saya memutuskan menjadi IRT alias Ibu Rumah Tangga  saat hamil Daffa,, sekitar umur kehamilan 8bulan,, sebelumnya saya bekerja dibidang IT ,, y bagian apa aja lah,,, hehehe,, pernah coding walau jam terbang dikit, jadi QA Software, SW Document, pernah jg mengalami hal-hal mistis pas tugas kerja keluar kota,,serem lah pokonya. nah sekarang berkecimpung di dunia per-Ibu-an yang sebelumnya tidak pernah didalami, bahkan tidak pernah dibayangkan kalo akan menjadi fullmom dirumah aja, karena kebiasaan dikeluarga semua ibu-ibunya pada kerja juga.

Sebagai ibu baru yang terjun bebas ke dunia per-Ibu-an, semua dilakuin learning by doing deh,, dari mulai bingung gendong anak sendiri pake gendongan kain (klo orang sunda bilangnya aisan).. duh parah y,, tapi semua dijalanin aja deh,, Alhamdulillah suami termasuk suami SIAGA :) , saat kami pindah ke 'rumah kecil kami' ,, makin terjun sebebas-bebasnya lah diriku,, plus jungkir-jungkir *lebay .. untung juga dikasih tau temen ikut milis sehat yang saangat membantu dan milis-milis ibu&anak lainnya,, jg blog ibu-ibu yang banyak beredar di dunia kedua ini.

Sekarang saatnya berkenalan sama jagoanku yang paling ngegemaskan,, Daffa ,, umurnya sekarang 22bulan,, udah bisa cerita sama bundanya tentang hal-hal yang dialaminya seharian,,udah bisa jailin ayahnya klo ayahnya bangun kesiangan :)) ,,  nyanyi lagu-lagu favorit nya n nari ,, see more detailnya nanti ya,, 

Oh satu lagi,, masa bunda udah, Daffa udah,, eh ayah ketinggalan,, ayah itu,,ehm,, ehm,, gimana y,, susah mendeskripsikannya,, hehe,, saking banyak hal yang tidak bisa juga dideskripsikan tentang ayah,, intinya ayah Daffa itu ayah paling top deh,, ;)

Nah itulah keluarga kecil kami,, selain jumlahnya yang kecil,, penampakannya juga kecil :) ,, maksudnya semuanya imut-imut,, hihi,, okeh all ,thx sudah mau berkenalan ma kita y,, semoga silaturahmi ini tetap terjaga,, :) semoga saya jg konsisten ni nulis,, sangat ingin banyak cerita,, silakan tinggalkan komennya ya yang sudah kenal ma kita,, :)

1 komentar:

  1. Nice post... keep blogging ya...


    *ayahnyaDaffa* #endapendap

    BalasHapus